What is RP / Roleplayer ?

heii guys sekarang aku cuma m au ngasih info buat kamu yang kepo tentang apa itu RP,RPW atau yang lebih tepat disebut FAKE WORLD😀

RP itu singkatan dari RolePlayer / boleh disebut parody lah🙂 , RP itu adalah orang yang membuat akun yang menggunakan nama idola yg pengen di-RP=in, tapi bukan berarti mereka faker/sok mau jadi artis real. RP itu cuma mendukung artis kpop lah, cuma buat seru-seruan aja^^ tapi ya sering sih emang kebawa sampe ke real. waktu tahun 2007-2008 banyak RP dengan chara artis indonesia, apalagi di faccebok, tapi seiring berjalannya waktu dan kpop fever mulai melanda(?) waktu tahun 2009-sekarang ini banyak RP dengan chara artis korea dengan berbagai macam uname, selain RP banyak bermunculan di facebook, di twitter juga banyak loh ^^ RP itu kebanyakan orangnya somplak plus gokil😀 sering bikin squad macem2 pokonya, sampe tukeran pa/personal account, bikin grup di line atau whatsapp . makanya itu dunia RP seru dan asyik, paling sebel kalo udah ada basher yang bermunculan, sering banget tuh cuma buat cari sensadi doang. Ya jelek2in kpop hallyu gitu deh sama kata2nya ga senonoh banget. Tapi tenang permirsahh.. RP itu KOMPAK, basher pasti pada langsung dibasmi(?) pasti kalo RP udah beraksi ke para basher, tuh basher pasti bakal kesel sendiri dan gak awet lama lahh ngebash2 gitu ^^

 

RPW itu adalah singkatan dari RolePlayer World.  RPW adalah dunia kedua bagi para RP’s . Orang2 termasuk fangirl maupun fanboy yang bikin akun RP, otomatis orang tsb udah masuk ke RPW😀

 

Biasanya ada para RP yang nyediain fantalk, atau ya ngeladenin yang nanya nanya kepo gitu deh tapi bukan pake akun RP. Tapi ada juga RP yang ngga nyediain fantalk, bahkan sekarang ini RP sering mengadakan openfollow biar followers tambah banyak. WGL (We Got Love) dan WGF (We Got Friends/We Got Family)  juga sering diadain sama fanbase khusus RP buat nambah2 fam maupun pacar buat para jomblo di RPW😀

 

So, buat kamu yang kepo tentang RP/RPW seenggaknya aku udah ngasih info yaa .. tapi kalo kalian masih kepo yaa coba aja bikin akun RP😀 kalian pasti akan setuju sama infoku diatas tadi😀 segitu aja yaa .. hehe

 

kamsahamnidaa ^^~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s